Kapolda Aceh Tinjau Kesiapan Pelaksanaan Pilkada Pijay

Tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak beserta beberapa Pejabat Utama Polda Aceh mengunjungi Kabupaten Pidie Jaya (Pijay) dalam rangka pemantauan kesiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, pada Senin (05/03/18).

Acara yang digelar secara tertutup di ruang kantor bupati dengan para kandidat calon kepala daerah, unsur Forkopimda dan penyelenggara Pilkada.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Aceh mengatakan, kunjungan ini bertujuan melaksanakan pemantauan kesiapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 di Kabupaten Pidie Jaya, dengan harapan akan terwujudnya sinergitas dan terbinanya komunikasi antara Polri dan Forkopimda serta seluruh elemen Masyarakat kabupaten Pidie Jaya, sehingga segala permasalahan yang timbul akan mudah untuk diselesaikan, terutama dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkada serentak tahun 2018 yang pentahapannya sudah berjalan.

Pesta demokrasi yang kita laksanakan lima tahun sekali ini, merupakan hak setiap masyarakat dalam menyalurkan hak politik secara langsung, untuk memilih pemimpin daerah masing-masing dengan masa kerja lima tahun ke depan.  Diharapkan seluruh elemen masyarakat ikut berpartisipasi aktif dan bersatu padu dalam mensukseskan pemilihan ini, dengan harapan dapat terpilih pemimpin terbaik sesuai dengan harapan dan cita-cita kita semua.

“Terwujudnya kondisi kamtibmas yang kondusif, aman, tertib, lancar dan terkendali bukan merupakan tanggung jawab Kepolisian semata. untuk itu Polda Aceh mengharapkan peran serta seluruh elemen masyarakat khususnya kepada para pasangan calon kepala daerah, massa pendukung pasangan calon untuk bersama-sama menjaga ketertiban, kelancaran dan kesuksesan Pilkada,”pungkas Kapolda.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol Drs. Bambang Sukardi, S.H., M.Si, Karo Rena Polda Aceh Kombes Pol Heri Purwanto, Dir Intelkam Polda Aceh Kombes Pol Drs Supriadi Djalal, Kasat Brimob Polda Aceh, Kombes Pol Norman Widjajadi, SIK, Dir Lantas Polda Aceh, Kombes Pol Guritno Wibowo SH. SIK. Msi, Kabid Propam Polda Aceh, Kombes Pol Muhammad Muslim Siregar. SIK, Dir Sabhara Polda Aceh Kombes Pol  Dedy Irianto,  Wadir Reskrim Um Polda Aceh Wawan Setiawan SH.,SIK, Pjs. Bupati Pidie Jaya Kamaruddin Andalah, S. Sos, M.Si, Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK, Dandim Pidie diwakili Kasdim 0102/Pidie Mayor Arh Musani, Spd.Msc, Ketua Dprk Pidie Jaya Armia Harun, Kajari Pidie Jaya Abdul Muin, SH, Ketua MPU Pidie Jaya Tgk. Saed Abdullah, Sekda Kab. Pidie Jaya Drs. Abdul Rahman Puteh, Para Pejabat Utama Polres Pidie, Para Komisioner KIP Pidie Jaya, Para Komisioner Panwaslih Pidie Jaya, Para Komisioner Panwaslu Pidie Jaya, Para Paslon Bupati/wakil Bupati Pidie Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *