Kapolda Aceh Tinjau TPS Di Aceh Utara

Tribratanewsaceh.com – Helikopter Mi-17 milik TNI AD yang membawa rombongan Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Ketua KIP Aceh Ridwan Hadi, Kapolda Aceh Irjen. Pol. Rio Septianda Djambak dan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman mendarat di lapangan landing Gampong Meunasah Alue Drien LB, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Selasa (14/02/17).

Kedatangan Tim Muspida Aceh tersebut dalam rangka memantau masa tenang sekaligus melihat kesiapan beberapa TPS diwilayah itu disambut langsung Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji,Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono dan beberapa pejabat lain.

Kapolda Aceh mengatakan, ini kunjungan untuk melihat kondisi persiapan sehari sebelum pencoblosan. Jadi, hasil pemetaan intelijen, Aceh Utara masuk dalam daerah rawan, kita katakan untuk Pilkada Aceh ini Insyaallah aman atas semua dukungan kompenen bangsa, elemen masyarakat, ulama dan lain-lain.

“Mari bersama-sama kita menjaga keaman di Aceh ini, bukan hanya Polisi, tapi seluruhnya, stakeholder yang ada termasuk juga Insan Pers dengan memberikan berita-berita yang menyejukan, jangan nanti ada timbul fitnah dan isu,” tambah Rio.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *