Kapolda Serah Terima Jabatan Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Aceh

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, Senin (12/2) pagi memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Aceh, di Lobi Mapolda setempat.

Adapun penerimaan jabatan Dirpamobvit, diserahterimakan kepada Kombes Pol. Drs. Hisbullah, karena Kombes Pol. Herry Purnomo yang menjabat selama ini, akan menempati posisi baru sebagai Dirsamapta Polda Jawa Tengah.

Kapolda dalam amanat tertulis menyebutkan, saat ini Pemerintah sedang memacu pembangunan nasional pada berbagai bidang. Oleh karena itu, stabilitas dan jaminan keamanan terutama pada objek-objek vital nasional sangatlah dibutuhkan. “Untuk menjawab semua harapan tersebut,  diperlukan upaya dan kerja keras dari berbagai pihak terutama profesionalitas pimpinan satuan kerja dalam memimpin satuan kerjanya,” sebut Kapolda.

Kapolda, juga mengatakan, tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan, didalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan. “Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kombes Pol. Herry Purnomo atas loyalitas dan dedikasi serta pengabdian terbaiknya dalam mengelola pengamanan di Aceh,” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *