Kapolres Aceh Barat Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Dan Kasat Lantas

khjkTribaratanewaaceh.com- Kepolisian Resor Aceh Barat Laksanakan Upacara serah terima Jabatan (Sertijab)  Kasat Reskrim dan Kasat Lantas yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Teguh Priyambodo N, Sik  di halaman apel Mapolres setempat, Kamis (06/10/16).

Sertijab tersebut diikuti oleh Waka Polres, pejabat utama Polres, seluruh Kapolsek dan Personil jajaran Polres Aceh Barat. Adapun pergantian jabatan ini antara lain Kasat Reskrim dari AKP Hardi Meladi Kadir, Sik kepada AKP Fitriadi, SE dan jabatan Kasat Lantas dari AKP Faisal kepada AKP Imam Syafi’i, SH.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik dalam Sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang sudah biasa dilaksanakan dalam institusi Polri, Sebagai implementasi pembinaan karir Personel dan pemenuhan kebutuhan organisasi, Dengan adanya Mutasi jabatan ini diharapkan akan ada regenerasi kepemimpinan yang dapat meningkatkan kinerja organisasi khususnya Polres Aceh Barat baik dari aspek pembinaan maupun operasional, Dalam rangka mewujudkan pelayanan yang prima terhadap Masyarakat, Ujarnya.

“Kepada Pejabat lama diucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya dan selamat bertugas ditempat yang baru, Untuk pejabat baru agar segera menyesuaikan dan menjalankan tugas dengan baik,” Tambah AKBP Teguh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *