Kapolres Aceh Kunker ke Polsek-Polsek, Ini Penekanannya Kepada Personelnya

tribratanewsaceh.com – Kepala Kepolisian Resor Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H., S.I.K. bersama ketua Bhayangkari cabang Aceh Tenggara kembali melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek. Dan kali ini  Polsek Babul Makmur dan Polsek Lawe Sigala. Kamis (12/03/2020) Pukul 09.30 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Kasi Propam, KBO Intel, Para Kapolsek, Personel Polres Aceh Tenggara dan Pengurus Bhayangkari Polres Aceh Tenggara.

Dalam Sambutannya, Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H., S.I.K. Menyampaikan Kepada Seluruh Anggota Polsek Dalam Pelaksanaan Tugas Senantiasa Bersyukur Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Karna Sudah Diberikan Kesehatan, Karena Kesehatan Itu Sangatlah Penting Dalam Pelaksanaan Tugas Sehari-Hari.

“Wilayah Hukum Polsek Babul Makmur dan Polsek Lawe Sigala Sangat Luas Serta Dalam Menjangkau Ke Kampung-Kampung, Jangkauannya Sangatlah Sulit Tetapi Harus Tetap Di Monitor Luas Wilayahnya Dan Harus Kuasi Letak Demografinya”. Ucap Kapolres.

Imbuhnya Lagi, Siapapun Anggota Yang Melakukan Pelanggaran Disiplin Baik Anggota Polres Dan Polsek Harus Ditindak Serta Lakukan Pembinaan, Atensi Anggota Yang Sering Tanpa Keterangan, Lakukan Upaya Pemanggilan, Apabila Masih Terulang Maka Hentikan Gaji Dan Tegakan Disiplin.

Saat Melaksanakan Tugas Dalam Memberantas Miras Lokal, Anggota Harus Menguasai Karakteristik Wilayah, Terutama Wilayah Babul Makmur dan Lawe Sigala Gala, Bagaimana Cara Bertindak Yang Tepat Dan Megenali Lingkungan Serta Merangkul Masyarakat.

“Setiap Pelaksanaan Kegiatan Harus Ada Perencanaan Serta Dibuatkan Laporan Hasil Kegiatannya Dan Menunjukan Keberadaan Polri Ada Di Tengah – Tengah Masyarakat”.Jelas Kapolres Aceh Tenggara.

“Ke depan polri akan dihadapkan dengan tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks, demikian juga tuntutan dan harapan masyarakat terhadap polri semakin meningkat terlebih lagi saat dunia sekarang ini terus berubah, teknologi semakin berkembang pesat dan cepat yang membawa tantangan-tantangan baru, membawa ancaman-ancaman baru terhadap situasi keamanan dalam negeri, sehingga kalau Polri tidak siap maka akan makin jauh tertinggal” kata kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *