Kapolres Aceh Selatan Bersama Komunitas Treil Bakti Sosial Di Kecamatan Bakongan Timur

Tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST bersama Komunitas Bhayangkara Trail Adventure (BMA) melaksankan Anjangsana sekaligus melaksankan baktisosial dan sosialisasi penanggulangan Narkoba kepada Masyarakat Kecamatan Bakongan Timur, Sabtu(24/08/2019).

Kegiatan anjangsana ini juga dihadiri oleh Ulama Karismatik Kecamatan Bakongan Timur Waled Marhaban, Camat Bakongan Timur Sdr T.M.Nasrizal, Kapolsek Bakongan Iptu H.Marwan, Dandramil Bakongan, Kasat Intelkam Polres Aceh Selatan Iptu Alviandi Lubis.SE. Kasat Sabhara Polres Aceh Selatan Iptu Mirkam.SE, Kasat Narkoba Polres Aceh Selatan Iptu Rajabul Asra, Imum Mukim Kecamatan Bakongan Timur, Para Keucik Kecamatan Bakongan Timur, Anak Yatim Kecamatan Bakongan Timur dan Pimpinan Pondok Pasantren di Kecamatan Bakongan Timur.

Selain menggelar kegiatan sosialisasi Kapolres Aceh Selatan juga memberikan sembako kepada 20 orang anak yatim dan yatiimah yang berda di Kecamatan Bakongan timur, Selain menggelar Bakti sosial Kapolres Aceh Selatan juga memutar Video dokumenter tentang rekrutmen Anggota Polri yang Transparan dan bersih tampak pada pemutaran vido tersebut para masyarakat sangat antusias menyaksikan kegiatan tersebut.

Camat Bakongan Timur Sdr T.M. Nasrijal sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksankan oleh Kapolres Aceh Selatan tersebut dalam amanatnya Camat mewakili Masyarakat Bakongan Timur mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran bapak Kapolres bersama rombongan ditengah-tengah mereka.

“Semoga kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan hanya ALLAH SWT yang dapat membalas kebaikan bapak dan Rombongan”ujar Camat Bakongan Timur.

Kegiatan Anjangsana, Bakti Sosial dan Sosialisasi ini berjalan dengan amandan lancar dan dihadiri kurang lebih 400 orang Masyarakat Bakongan Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *