Kapolres Aceh Selatan dan Tim Supervisi Polda Aceh Tinjau Kampung Tangguh

tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH dampingi Kasubdit Bintibsos Dit Binmas Polda Aceh AKBP Drs. Zakaria bersama rombongan dalam rangka kegiatan supervisi kampung tangguh yang berada di kampung Lhok Rukam.Kamis (23/07/20)

Kegiatan rombongan dalam rangka melakukan pengecekan posko covid-19, pengecekan tempat isolasi mandiri. Pengecekan ketahanan pangan, Pos Kamling, selain melakukan pengecekan Ka Tim Supervisi memberikan arahan khusus kepada masyarakat kampung Lhok Rukam.

berdasarkan keterangan dari tim supervisi bahwa program kampung tangguh sesuai dengan program Kapolres Aceh Selatan diantaranya ada beberapa kriteria tangguh.

Tangguh dibidang kesehatan, kampung Lhok Rukam ini dalam keseharian warga masyarakat cepat tanggap dan mematui Protokol Kesehatan terkait dengan penyebaran virus covid-19.

Tangguh dibidang Ketahanan Pangan. Kampung Lhok Rukam masyarakatnya siap dengan kelompong tani maupun ternak menghadapi Pandemi dan telah memenuhi ketahanan panggannya sehingga tidak akan mengalami kekurangan Pangan baik Sektor pertanian maupun perternakan.

dalam supervisi tersebut juga dilakukan pengecekan ke lokasi ruang isolasi, ruang perawatan, lumbung pangan, perkebunan dan kolam ikan serta prasarana lainnya yang mendukung kampung tangguh dalam pencegahan covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *