Kapolres Aceh Selatan Hadiri Kegiatan Rakor Pencegahan & Penangulangan Karhutla

Tribratanewsaceh.com – Kapores Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Pencegahan dan Penanggulangan Hutan dan Lahan (Karhutla) Kabupaten Aceh Selatan yang dilaksankan di Aula serba guna Kantor BAPEDDA Kabuapaten Aceh Selatan, Kamis (05/09/2019).

Acara ini dibuka langsung oleh Sekda Kabupaten Aceh Selatan H. Nasjuddin, SH sekira pukul 10.00 WIB dan juga dihadiri oleh yang dihadiri Dandim 0107 Aceh Selatan Letkol Inf. R. Sulistya Herlambang HB, Kajari Aceh Selatan Fajar Mufti,SH.MH Plt Ketua DPRK Aceh Selatan Amiruddin Wadanyon 115/ML Kapten Inf Rivaldi Rahman Abd Kadir, Plt Kadis Kesehatan T. Darisman, Para asisten Pemerintahan Kabupaten Aceh Selatan, Kepala Pelaksana BPBD Aceh Selatan Cut Syazalisma, SSTP, Para Kepala SKPK Aceh Selatan, Taga Aceh Selatan dan Anggota TNGL dan KPH Wil 6.

Pada kesempatan itu Kapolres Aceh Selatan menyampaikan dengan terbentuknya Satgas pengendali kebakaran Hutan dan Lahan dapat mempermudah koordinasi dalam pengendalian dan pengambilan keputusan dilapangan sehingga penanganan Karhutla dapat teratasi dengan cepat.

Kegiatan pembukaan rapat Koordinasi pengendalian kebakaran hutan dan lahan selesai pada pukul 12.00 WIB dan berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *