Kapolres Aceh Selatan Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Kapolsek

d63a9916-585d-4a07-898c-43503a75514cTribaratanewsaceh.com- Kepolisian Resor Aceh Selatan laksanakannya serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Sawang dan Kapolsek Tapaktuan bertempat di halaman Mapolres, Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh Kapolres Aceh Selatan  AKBP Achmadi.SIK, Selasa (20/09/16).

Yang dimutasikan tersebut adalah AKP Mustafa.AR kapolsek Tapaktuan digantikan oleh AKP Ustafa Rahim sebelumnya beliau menjabat sebagai Kapolsek Sawang Adapun Kapolsek Sawang di jabat oleh IPTU Zulkiram sebelumnya beliau menjabat sebagai Kasussbag Hukum Polresta Banda Aceh.

Kapolres aceh selatan mengucapkan,”  Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada AKP Mustafa. AR atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini dalam melaksanakan tugas sebagai kapolsek Tapaktuan yang juga akan memasuki purna tugas pada bulan oktober ini. semoga di dalam kehidupan bermasyarakat nanti masih aktif mengaktualisasikan peran Polisi bermasyarakat demikian halnya kepada Ibu Mustafa. AR, Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kesetiaannya mendampingi suami dalam mengemban tugas selama ini,” Ungkapnya.

Kemudian AKBP ACHMADI.SIK Mengucapkan selamat  kepada AKP Mustafa dan IPTU Zulkiram beserta ibu atas jabatan baru sebagai Kapolsek Tapaktuan dan Kapolsek Sawang kiranya saudara dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugas yang baru dan mudah-mudahan dapat memberi harapan baru bagi Polsek Tapaktuan dan Polsek Sawang. Polsek Tapaktuan dan Polsek Sawang merupakan salah satu kesatuan kewilayahan dibawah kendali Polres Aceh selatan, yang mengemban fungsi tugas kepolisian dalam hal ini penting saya sampaikan bahwa sebagai Kapolsek saudara harus pro aktif dalam mengaktualisasikan peran Perpolisian masyarakat bersama-sama dengan instansi terkait serta komponen masyarakat lainnya dalam mewujudkan kondisi aman dan rasa nyaman dalam Masyarakat,” Ujar Kapolres Aceh Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *