Kapolres Aceh Selatan Pimpin Sertijab Kasat Intelkam Dan Sembilan Orang Kapolsek Jajaran Polres Aceh Selatan

tribratanewsaceh.com – Kepala Kepolisian Resor Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST memimpin serah terima jabatan Kasat Intelkam dan Sembilan Kapolsek jajaran Polres Aceh Selatan.Rabu(13/02/19)

Acara sertijab yang di laksankan di Aula Wira Satya Polres Aceh Selatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Aceh Selatan, puluhan personil Polres dan pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Selatan.

Kami berharap pejabat baru mampu melaksankan tugas dengan sebaik-baiknya serta bisa menyesuaikan diri dengan situasi dan lingkungan tempat berkerja.

Adapun pejabat yang diserah terimakan iyalah Kasat Intelkam dari Ipda Syatria Putra kepada Iptu Alviandi Lubis S.E, Kapolsek Labuhan Haji Barat dari Iptu Zikri,SE kepada Iptu Zulkiram, Kapolsek Labuhan Haji dari Ipda Mahzar kepada Ipda Amril Bakri,SH, Kapolsek Labuhan Haji Timur dari Iptu Ahmad Saputra kepada Ipda Supianto, Kapolsek Meukek dari Iptu Junaidi kepada Ipda Sofian, Kapolsek Sawang dari Iptu Zulkiram kepada Iptu Yuhendri, Kapolsek Pasieraja dari Iptu Wiji Sutrisno kepada Iptu Adriansus T.S.E, Kapolsek Kluet Utara dari Iptu Mulyadi kepada Iptu Margiono, Kapolsek Bakongan dari Iptu Marwan kepada Iptu Wiji Sutrisno, dan Kapolsek Bakongan Timur dari Iptu Edison kepada Iptu Marwan.

Menurut Kapolres, mutasi ditubuh organisasi termasuk dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi sekaligus penyegaran sehingga haldemikian lah yang membuat Intitusi kita semakin baik.

“Jalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta penuh tanggung jawab, berikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat sehingga Polri mampu menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ujarnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata untuk pejabat lama dari kapolres Aceh Selatan serta penyerahan cinderamata untuk anggota Bhayangkari yang diwakili oleh Ny Ida Harun, Kegiatan berjalan aman dan lancar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *