Kapolres Aceh Selatan Serahterimakan Jabatan Kasat Binmas dan Tiga Kapolsek di Polres Aceh Selatan

tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST melaksankan upacara serah terima jabatandi Aula Wira Satya Polres Aceh Selatan.Kamis (10/10/2019).

Adapun jabatan yang diserahterimakan adalah Jabatan Kasat Binmas Polres Aceh Selatan dari Iptu Zetra Hamidi diserahkan kepada Iptu Harun, Kapolsek Labuhan Haji Ipda Amril diserahkan kepada Ipda Syahrul, Kapolsek Kluet Selatan Ipda Syahrul diserahkan kepada Ipda Yunizar dan Kapolsek Bakongan Timur Dari Iptu Marwan di serahterimakan kepada Ipda Mujiburahman.

Upacara serah terima jabatan ini dihadiri oleh Waka Polres Aceh Selatan Kompol Hardi.M.K.SIK., Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Anggota dan pengurus Bhayangkari Polres Aceh Selatan.

Upacara serahterima dilaksankan pada pukul 09.00 wib, Dalam Upacara serahterima jabatan tersebut Kapolres selaku Inspektur upacara menyampaikan bahwa dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan karir personel melalui suatu sistem tour of duty dan tour of area.

Momentum ini juga sangat diperlukan untuk pendewasaan dalam organisasi guna memelihara dinamika organisasi yang semakin kompleks, agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat.

Oleh karna itu, dalam kesempatan yang baik ini saya atas nama pribadi dan keluarga dan institusi mengucapkan trimakasih dan penghargaan yang setingi-tinginya kepada pejabat yang akan meninggalkan tugas di Polres Aceh Selatan yang kita cintai ini.

Jabatan merupakan suatu Berkat dari Tuhan yang kita harus Syukuri dan laksanakan, Hal ini merupakan kepercayaan dari pimpinan polri.

“Oleh sebab itu, berikan performa yang optimal dan profesional dengan tetap mengacu pada program revitalisasi polri sebagaimana telah diimplementasikan di semua sentra pelayanan kepolisian, sehingga kehadiran polri benar–benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,”ucap Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *