Kapolres Aceh Singkil Serah Terimakan Jabatan Kasat Sabhara

tribratanewsaceh.com – Kepala Kepolisian Resor Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda S.I.K memimpin serah terima jabatan Kepala Satuan Sabhara, di Aula Video Conference Polres Aceh Singkil jalan Singkil-Subulussalam KM 22,5 Desa Kampung Baru kecamatan Singkil Utara kabupaten Aceh Singkil, Kamis (22/11/18).

Dalam Amanatnya Kapolres Aceh Singkil mengatakan, mutasi di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang sudah biasa dengan tujuan penyegaran atau promosi jabatan bagi Personil Polri, selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga semakin sukses kepada pejabat lama, serta selamat datang dan selamat bergabung bersama keluarga besar Polres Aceh Singkil.

“Pimpinan berharap pejabat barudapat segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada untuk menjalankan tugas.” Tegas AKBP Andrianto Argamuda, SIK.

Pejabat lama Kasat Sabhara Polres Aceh Singkil Iptu Darmi Arianto Manik, SH yang sekarang bertugas pada Direktorat Sabhara Polda Aceh, dan pejabat baru sebagai Kasat Sabhara Polres Aceh Singkil yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Idi Rayeuk Polres Aceh Timur Polda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *