Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Upacara Gelar Pasukan Ops Lilin Rencong 2017

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Resor Aceh Tamiang akan melaksanakan Operasi Lilin Rencong-2017, mulai dari tanggal 23 Desember 2017 hingga 01 Januari 2017.
Operasi Lilin Rencong-2017 ini merupakan operasi Pengamanan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang digelar Kepolisian serentak di seluruh Indonesia.
Operasi Lilin Rencong tahun 2017 ini mengangkat tema “Melalui Apel Gelar pasukan Ops Lilin Rencong-2017 Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Isntansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2017 Dan Tahun Baru 2018″.
Adapun Pos Pelayanan di Polres Aceh Tamiang terdiri dari satu Pos Pelayanan yang terletak di Simpang Kelana, Kuala Simpang dan personil yang melaksanakan tugas operasi terdiri dari Personil Polres Aceh Tamiang dibantu Personil Sub Den Pom, BPBD, Sat Pol PP, Dinkes, Dishub, Senkom dan Rapi. Petugas yang melaksanakan tugas operasi di bagi Dua Regu dilaksanakan secara bergilir.
Saya berharap, Pelaksanaan Operasi Lilin Rencong -2017 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga masyarakat dapat merasakan dampak nyata dari pelayanan yang diberikan. Oleh Karenanya seluruh personil pengamanan agar bekerja dengan sungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan yang profesional kepada masyarakat,” ujar Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kasat Lantas AKP. Dede Kurniawan, Sik kepada tribratanews.polresacehtamiang.com usai upacara gelar pasukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *