Kapolres Aceh Tengah Bagikan Sembako ke Yayasan Nurdin

tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh Tengah AKBP. Nono Suyanto SIK, kembali membagikan sembako. Kali ini giliran Yayasan Nurdin di Dedalu Takengon yang mendapat bantuan. Penyerahan untuk berbagi rasa saat negeri ini dilanda wabah Covid-19, Selasa (21/4/2020).

Kapolres Aceh Tengah yang didampingi sejumlah periwara Mapolres Aceh Tengah, selain mengingatkan kepada para penghuni yayasan ini untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan, juga meminta agar terus berlajar.

“Walau negeri ini sedang dilanda wabah, jangan lupa tetap belajar. Jaga kesehatan, ikuti SOP protokol kesehatan, semoga wabah ini cepat berahir,” sebut Kapolres. Bantuan yang diterima pihak yayasan Nurdin Dedalu, berupa 16 karung beras, 30 kilogram minyak goreng, 30 kilogram gula pasir, 16 papan telur, serta 16 kotak teh celup. Bantuan dari pihak Polres ini selama Covid-19 sudah berlangsung beberapa kali untuk masyarakat, khususnya yang berada di panti asuhan, pasantren atau pengajian.

“Adik adik jangan menyerah dengan keadaan, walau negeri ini sedang dilanda musibah, saya yakin adik adik akan terus semangat belajar,” sebut Kasat Lantas Polres Aceh Tengah, Iptu. Rina Bintar Handayani, ketika penyerahan sembako berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *