Kapolres Aceh Tengah Santuni Warga Kurang Mampu di Kp. Bebesen Aceh Tengah

tribratanewsaceh.com – Jumat Barokah, Kapolres Aceh Tengah AKBP Nono Suryanto, SIK beri bantuan/santunan terhadap warga masyarakat yang kurang mampu. Jumat, (27/03/2020)

Program Jumat Barokah yang sudah berjalan tiga minggu sejak Kapolres menjabat di Polres Aceh Tengah dan menjadi agenda mingguan bagi polres untuk membantu para warga kurang mampu di Wilkum Polres Aceh Tengah.

Sebelumnya Kapolres Aceh Tengah sudah menyambangi Purn. Polri Peltu Zainal Abidin yang tinggal dirumah tidak layak huni di Kecamatan Lut Tawar.

Pada Jumat barokah ini Kapolres Aceh Tengah diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Ridwan juga memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak makan dan telur kepada warga dusun pintu nangka kampung Bebesen kecamatan Bebesen atas nama Sariah wanita tua yang berusia 75 tahun sebagai warga masyarakat yang kurang mampu.

Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat bahwa Polri sebagai pelindung, pengayomi dan penolong masyarakat.

Dalam agenda kegiatan Jumat barokah juga dihadiri, Kasat Binmas, Kapolsek bebesen Bhabinkamtibmas, Reje Kampung Bebesen dan warga masyarakat sekitar.

Semoga saja Jumat barokah benar benar menjadi hari yang diberkahi bagi Kapolres dan seluruh jajarannya sebut Buk Sariah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *