Kapolres Aceh Tenggara Menerima Kunjungan Wasrik Itwasda Polda Aceh

img-20161018-wa0006-300x225Tribratanewsaceh.com- Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari MS.i didampingi pejabat Utama Polres setempat menerima kunjungan tim Wasrik dari Itwasda Polda Aceh di Ruang Aula Bag Ops, Selasa  (18/10/16).

Tim Wasrik Itwasda Polda Aceh yang yang berada di Polres Aceh Tenggara berjumlah tujuh orang dan bertindak selaku Ketua Tim  AKBP P.Budiastuti, BA, yang di wakili oleh Kompol Adli, SE.,MM, AKP Suhardi, SH, AKP Agus Wahyudi, AKP Alida Devina, Penda TK I Dedy Alfidayat, SE, dan Aipda Irvan, MA, SH.

Kapolres mengatakan,” Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) yang dilaksanakan Itwasda Polda Aceh di Polres Aceh Tenggara ini merupakan Wasrik rutin tahap II dengan aspek pelaksanaan dan pengendalian T.A. 2016 yang difokuskan  pada bidang Ops, Sumda, Ren, Sikue, Lantas, Binmas, Reskrim, Intelkam, Narkoba, Sipropam, serta tahti,” Ujarnya.

“Dalam pelaksanaan wasrik ini yang menjadi sasaran adalah aspek perencanaan yang meliputi Renggiat satuan kerja/sub satuan kerja, Realisasi penggunaan anggaran dan pertanggung jawaban keuangan, Produk administrasi, Penyelesaian dan tunggakan kasus, Program peningkatan pelayanan Masyarakat,” Tambah AKBP Drs. Edi Bastari.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *