Kapolres Aceh Timur Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Dan Kapolsek

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Resor Aceh utara menggelar serah terima jabatan sejumlah pejabat utama Polres dan kapolsek, di halaman Polres Aceh Timur, Senin (05/11/2018).

Serah terima jabatan dikemas dalam upacara resmi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H dihadiri Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kapolsek, Ketua/Wakil Ketua beserta pengurus dan anggota Bhayangkari Aceh Timur.

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru yang selanjutnya agar segera menyesuaikan diri di tempat tugas masing-masing.

Menurutnya, mutasi atau promosi jabatan di tubuh organisasi itu adalah hal biasa guna pengembangan karier dan refresh tugas dan tanggung jawab demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota.

Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *