Kapolres Aceh Utara Amankan Empat Pemuda Vespa Gembel Bawa Ganja

Tribratanewsaceh.com – Empat pemuda asal Jawa Timur diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara, Sabtu, (23/12/2017) sekitar pukul 19:10 WIB. Penggeledahan yang dilakukan Polisi menemukan lima paket ganja yang disembunyikan dalam gitar  dan ban serap vespa mereka.

Empat pemuda yang lazimnya disebut anak “Vespa gembel” itu diamankan langsung oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji di depan Alfamart Kota Lhoksukon.

“Kita curiga melihat gerak-gerik mereka, setelah digeledah ternyata  kita temukan lima bungkusan ganja. Tadi sudah kita periksa urine, semua positif narkoba. Turut kita amankan barang bukti lima paket ganja, satu dompet, satu handphone buatan Cina, STNK dan satu unit Vespa modifikasi becak,” ujar AKBP Untung Sangaji.

Untung Sangaji menyebutkan, empat tersangka yaitu, Afi Kussipian, 23 tahun, dan Asnawi, 26 tahun dari Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Lalu, Ananta Ardianto, 20 tahun, dan Novan, 20 tahun, dari Lumajang, Jawa Timur.

“Hanya Asnawi yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), sedangkan tiga lainnya mengaku KTP hilang saat di Lampung. Tubuh mereka dipenuhi tato, hanya satu yang tidak punya tato, Ananta Ardianto. Hingga saat ini mereka masih diperiksa,” pungkas AKBP Untung Sangaji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *