Kapolres Aceh Utara Temu Ramah Dengan Insan Pers

Tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK yang bertugas selama kurang dari satu bulan menggelar temu ramah dengan para wartawan yang berlangsung di Primkopol Mapolres Aceh Utara, Kamis (5/4/2018).

Dalam acara temu ramah itu Kapolres Ian Rizkian didampingi Kasubbag Humas AKP M Jafaruddin, SE, Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah, SIK serta 20 orang insan pers dari berbagai media cetak dan elektronik di Aceh Utara.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi dan memperlancar komunikasi serta kerja sama antara Polri dan insan Pers.

Selain itu mantan Kapolres singkil ini juga mengatakan, Polisi tidak mungkin bisa berbuat tanpa ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat termasuk rekan pers.

“Wartawan sangat membantu kinerja Polisi terkait dengan pemberitaan yang positif terutama dengan kinerja Polres Aceh Utara. Oleh karena itu, kerjasama yang sudah terjalin ini harus tetap terjaga dengan baik dan terus sinergis.” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *