Kapolres Aceh Utara : Tingkatkan Sinergitas yang Baik dengan Jajaran TNI

Tribratanewsaceh.com – Sebagai wujud dan rasa bangga kepada para pejuang dan pahlawan serta pemimpin bangsa demi tegaknya NKRI, Polres Aceh Utara kembali menggelar upacara bendera bulanan yang berlangsung di halaman setempat. Senin (7/5/2018).

Kapolres AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK selaku pimpinan upacara dalam amanatnya mengatakan bahwa sitkamtibmas di wilayah Hukum Polres Aceh Utara relatif kondusif.

“Namun terjadinya beberapa jenis gangguan kamtibmas yang baru-baru ini terjadi hendaknya menjadi atensi bagi kita semua bahwa gangguan bisa terjadi kapan saja dan kita harus siap menghadapi sekaligus cepat dan tepat dalam pengungkapan motif dan modus kejahatan dimaksud.” kata Kapolres Aceh Utara didepan paserta upacara.

Lanjut Kapolres, kondisi yang demikian perlu disikapi bersama dengan melibatkan seluruh potensi masyarakat pada umumnya.

“Saya harapkan kepada anggota supaya meningkatkan sinergitas yang baik dengan jajaran TNI, Pemda dan masyarakat serta menjadi contoh tauladan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.”

Saat ini masih terdapat banyak kekurangan, baik secara kasat mata maupun yang kita rasakan. Dengan ini tentunya kita perlu membuka mata dan bekerja keras agar kekurangan yang ada dapat kita perbaiki, tingkatkan kedisiplinan kita sebagai modal agar pelaksanaan tugas dapat kita laksanakan dengan baik.

“Bagi anggota yang masih berperilaku menyimpang dan tidak dapat mengikuti ketentuan sebagaimana tupoksi yang diemban masing-masing agar segera sadar karena institusi polri tidak akan melindunginya.” tegas Kapolres. ujar AKBP Ian Rizkian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *