Kapolres Bener Meriah Safari Kamtibmas, Warga Kurang Mampu Dapat Bantuan

tribratanewsaceh.com – Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,SIK bersama pejabat polres menggelar kegiatan safari Kamtibmas dengan mengunjungi warga yang kurang mampu di dua kampung yang ada di Kec. Wih Pesam dengan membagikan sarana kontak untuk masyarakat yang kurang mampu, kegiatan tersebut dilaksanakan sekira pkl.14.00 Wib Selasa (15/10/2019).

Rombongan Safari Kamtibmas Kapolres Bener Meriah dengan menggunakan Sepeda motor didampingi oleh Kabagops, Kabagren, Kasat Shabara, Kasat Narkoba, Kasubag Humas, Kasiwas, Kapolsek Wih Pesam, Kanit Binmas Wih Pesam, Bhabinkamtibmas kp.wih pesam, Bhabinkamtibmas kp.Sukaramai Atas serta 1 ( satu ) Regu Patroli Sat Shabara Polres Bener Meriah.

kegiatan Safari Kamtibmas berupa pemberian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di kecamatan Wih Pesam rombongan kapolres dengan menggunakan sepeda motor dengan dan pemberian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dipimpin langsung oleh Kapolres Bener Meriah.

Sejumlah warga yang kurang mampu mendapatkan bantuan berupa beras dan bahan kebutuhan pokok, ketiga warga yang mendapatkan bantuan antara lain : 1. Ibu ERNI, 69 tahun Dsn.Uning Gelime Kampung Wih Pesam, yang merupakan lansia yang tinggal seorang diri di sebuah rumah yang tidak layak huni. 2. Bapak ABU SAMAN 72 tahun Dsn.Uninglah Kp.Wih Pesam, merupakan warga kurang mampu dan mengalami struk sehingga tidak dapat beraktifitas seperti biasanya. 3. Ibu MUTIJAH 51 tahun Pekerjaan Petani Alamat Dsn.Istikomah Kp.Sukaramai Atas, memiliki tempat tinggal yang kurang layak.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya. S.I.K menyampaikan bahwa pemberian bantuan kepada warga kurang mampu dan warga yang sakit menahun merupakan salah satu kegiatan safari kamtibmas yang rutin dilaksanakan dan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepolisian kepada masyarakat, harapannya apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerima. dalam kegiatan tersebut masing-masing Reje kampung turut mendampingi, serta dihadiri oleh petue kampung juga kepala dusun. reje kampung Wih Pesam menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian pihak kepolisian polres Bener Meriah yang telah mau langsung turun memperhatikan masyarakat yang kurang mampu, juga memberikan rasa aman dan nyaman dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *