Kapolres Bener Meriah Tarawih Bersama Personil

Tribratanewsaceh.com kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irean Ramli, SH.,SiK., M.Si yang selalu rutin laksanakan tarawih berjamaah dengan mengunjungi masjid di beberapa kecamatan, akan tetapi kali ini, ia melaksanakan tarawih bersama personil yang  terlibat  giat pesantren ramadhan di meunasah babutaqwa polres, jum’at (25/05/2018)

kegiatan tarawih pada bulan suci ramadhan sangat  banyak pahala yang kita dapat, apa lagi di tambah sedakah jariah.  dan sering  buka ayat suci al-qur’an.

dalam hal ini kapolres bener meriah di sela giat tarawih berjamaah,  mengajak rekan rekan anggota, agar benar sungguh sungguh menghayati ilmu agama, yang bisa menyelamatkan kita di hari akhirat nantinya, yang mana pelajaran yang di sampaikan oleh tgk. atau ustazd dapat di petik kesimpulannya dan bisa di coba pada keluarga.

banyak hal yang kita dapat dari kegiatan  pesantren ramadhan, yang mana mungkin sebelumnya dari beberapa anggota yang tidak bisa mengaji akan tetapi di sini akan di ajarkan dan dituntun oleh ustadz pembimbing agar nantinya anggota tersebut bisa mengaji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *