Kapolres Bersama Forkopimda Aceh Selatan Berikan Sosialisasi Terkait Virus Covid-19

tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K, SH, MH bersama Forkopimda melaksanakan sosialisasi/himbauan terkait Penanggulangan Penularan Virus Corona atau Covid-19. Minggu (29/03/20)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K, SH, MH bersama Forkopimda.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan Ponpes Darul ihsan/Pimpinan MPTT-I Asia Tenggara Abuya Syekh H. Amran Waly Al-Khalidi beserta Para waly nanggroe, abon dan abati, Plt Bupati Asel tgk Amran, Dandim 0107/ Asel a.n Letkol Inf R.Sulistiya Herlambang HB, Sekda Kab. Asel, Kajari kab. Asel, Anggota DPRK Kab. Asel, Kasat Intelkam Polres Asel, Asisten pemerintahan, Asisten administrasi umun, Kadis syariat islam, Kepala Sek MPU, Kadis Pendidikan Dayah, Kabid Pelayanan, Ka Kesbangpol, Camat Labuhanhaji Gusmawi, Kapolsek Labuhanhaji, Danramil 02 Labuhanhaji
Wakil ketua MPU.

Kapolres Aceh Selatan menyampaikan agar masyarakat tidak panik terhadap situasi saat ini. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk hidup bersih, menghindari kerumunan masa jika tidak ada urusan yang penting dan jangan lupa selalu berdo’a kepada Tuhan yang maha esa agar rakyat kita selalu dalam lindungan Nya.

Kapolres Aceh Selatan juga menyampaikan pihaknya juga telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah hukum polres aceh selatan sebagai bentuk untuk mengantisipasi mewabahnya virus corona diwilyah Aceh Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *