KAPOLRES BIREUEN GELAR BAKSOS UNTUK MASYARAKAT KURANG MAMPU YANG TERDAMPAK PANDEMI COVID-19

tribratanewsaceh.com – Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.I.K, M.Si., beserta jajaran dan Bhyangkari menggelar Bakti Sosial (Baksos) menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19.

Kegiatan tersebut digelar dikantin mapolres bireuen, Selasa (31/4).

Turut dihadiri Dandim 0111, Danyonif Raider Khusus 113 JS, mewakili Plt Bupati serta Kajari Bireuen.

Sebanyak 200 Paket Sembako yang terdiri dari Beras, Telur, Gula Pasir, Minyak Goreng, serta Bubuk Teh dibagi-bagikan kepada yang membutuhkan ditengah pandemi covid-19 dan menjelang Puasa Ramadhan.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.I.K, M.Si., mengatakan kegiatan Baksos tersebut serentak digelar diseluruh jajaran kepolisian republik indonesia sesuai Telegram Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Aziz, M.Si., Nomor: ST/1205/IV/KEP/2020. yang ditandatangani AS SDM Kapolri Irjen Pol. Dr. Eko Indra Heri S., M.M., Jakarta, Kamis (16/4).

Hari ini Polres Bireuen menyelenggarakan Bakti Sosial secara serentak pada 21 april 2020, program tersebut ditujukan kepada masyarakat kurang mampu, pekerja tidak tetap dan keluarga polri yang berdampak langsung pendemi covid-19. terang Kapolres.

Kapolres berharap dengan bantuan yang diserahkan tersebut dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi covid-19, khususnya  diwilayah kabupaten bireuen.

Lanjut Kapolres ada empat poin penting yang diperhatikan dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial tersebut, memedomani protokol kesehatan dan penerapan social/physical distancing untuk mencegah penyebaran covid-19.

Penyerahan bantuan dilaksanakan secara langsung kepada yang berhak (door to door) untuk menghidari kerumunan massa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *