KAPOLRES BIREUEN PIMPIN APEL PAGI DILAPANGAN WIRA PRATAMA

tribratanewsaceh.com – Kapolres Bireuen AKPB Gugun Hardi Gunawan, S.I.K., M.Si., memimpin apel pagi rutin dilapangan hijau 97 wira pramata, senin (24/2) pukul 07.30 Wib.

Apel tersebut diikuti oleh pejabat utama, para perwira, kapolsek, kapolseubsektor, kapospol, para bintara dan ASN jajaran polres bireuen.

Diawali dengan laporan tiap danton satuan fungsi, dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh kapolres serta dilanjutkan pengucapan catur prastya, tribrata dan pancasila oleh perwakilan.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran polres bireuen yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, sehingga kegiatan pengamanan kunjungan kerja presiden RI Ir H. Joko Widodo dan rombongan ke sekolah sukma bangsa, sabtu (22/2) berjalan dengan lancar dan aman terkendali.

Selain itu, dalam arahan apelnya, kapolres juga menyampaikan himbauan kepada seluruh personil untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dan menjaga kesehatan, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik sesuai harapan, mengingat kedepan kegiatan tugas semakin padat, terang alumni akpol tahun 1998 yang pernah menjabat sebagai kapolres aceh tenggara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *