Kapolres Bireuen Pimpin Sertijab

Tribratanewsaceh.com – Kapolres Bireuen AKBP Heru Novianto Sik, memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Makmur yang dilaksanakan dilapangan hitam Endra Dharmalaksana Polres Bireuen setempat, Senin (05/09/16).

Serah terima Kapolsek Makmur dari Iptu Soeharto kepada Ipda M.Khalil SH yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polres, Kapolsek jajaran dan seluruh Bintara dan PNS.

Iptu Soeharto mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Narkoba Polres Aceh Utara, sedangkan yang menggantikan jabatannya yang lama sebagai Kapolsek Makmur adalah Ipda M.Khalil.SH yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit Reskrim Polsek Baiturrahman Polresta Banda Aceh.

AKBP Heru mengatakan, pergantian jabatan merupakan tolak ukur keberhasilan seorang pejabat serta menjadi pembanding dalam memberikan Reward and Panishment dari setiap indikator capaian keberhasilan sehingga seorang pejabat mendapatkan promosi jabatan.

Kapolres juga menambahkan yang perlu kita syukuri bahwa mutasi jabatan hari ini lebih bersifat promosi jabatan baik pejabat baru maupun pejabat lama, hal ini merupakan tantangan untuk meningkatkan kemampuan sehingga tuntutan kesiapan dan kemampuan dalam memangku jabatan yang telah dipercayakan  ini dapat terlaksana sesuai harapan pimpinan.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada pejabat lama, selamat bertugas di tempat dan jabatan baru, selamat datang untuk pejabat baru semoga karya dan dedikasi anda dalam bertugas dapat memberi warna baru di polres bireuen,” ungkap AKBP Heru.

Sumber : humas polres bireuen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *