Kapolres Bireuen Tinjau Ruas Jalan Lintas Yang Amblas

tribratanewsaceh.com – Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto bersama anggotanya meninjau langsung Jalan Lintas Bireuen – Takengon yang amblas sekitar 10 meter dengan lebar 3 meter, sehingga kondisinya sangat membahayakan para pengendara, terutama di malam hari di kawasan Teupi Mene, Kecamatan Juli, Selasa (23/1/2018) kemarin. Dalam meninjau jalan yang rusak tersebut kapolres didampingi oleh Kasat Lantas, Kapolsek Juli, serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten setempat.

“Guna mengantisipasi jatuh korban, maka ruas jalan yang longsor ini harus ditimbun dengan kerikil. Sehingga arus lalu lintas di lintas tengah lancar dan nyaman,” kata Kapolres.

Sebelumnya, ungkap Riza Yulianto, personel Satlantas juga telah memasang garis Polisi dan rambu-rambu untuk menghindari kecelakaan bagi pengguna jalan.“Alhamdulillah hari ini jalan longsor ini sudah ditimbun dengan kerikil, agar pengguna jalan baik dari arah Bireuen maupun dari Takengon aman,” ujarnya.

Kendati telah ditimbun, Riza berharap pengendara roda dua dan roda empat untuk tetap ekstra hati-hati saat melintas di ruas jalan Bireuen-Takengon itu. “Sejauh ini sepanjang jalan lintas tengah itu, masih banyak ruas jalannya yang longsor dan amblas, perlu segera ditangani,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *