Kapolres Gayo Lues Pimpin Langsung Bakti Sosial di Blangkejeren

tribratanewsaceh.com – Polres Gayo Lues membagikan 500 paket sembako kepada warga Kabupaten Gayo Lues dalam suasana dampak Virus Corona. Pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan,S.I.K.,M.Si Jum’at (15/05/2020) pada pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Dandim 0108/Agara beserta personel Polres Dan Kodim 0108/Agara, Pembagian

Polres Aceh Tenggara membagikan 500 paket sembako kepada warga Kabupaten Aceh Tenggara dalam suasana dampak Virus Corona. Pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H.,S.I.K. Jum’at (15/05/2020) pada pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Dandim 0103/Galus beserta personel Polres dan Sat Pol PP, Pembagian sembako dilakukan di Kecamatan Blangkejeren dengan cara mendatangi langsung rumah warga dan memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu yang keberadaanya di pelosok Desa. Hal ini dia lakukan untuk memastikan batuan tersebut tepat pada sasaran.

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan, S.I.K.,M.Si mengatakan dengan adanya pemberlakuan di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat, dari kegiatan ini dengan membagikan sembako kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga”. Kata Kapolres. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *