Kapolres Gayo Lues Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan di Wilayahnya

tribratanewsceh.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia mulai dari tingkat Mabes Polri, Polda, Polres dan Polsek secara serentak melakukan penyemprotan Disinfektan ke seluruh pelosok tanah air mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Wilayah Kabupaten Gayo Lues, sesuai dengan konferensi pers Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan, S.I.K.,M.Si yang memimpin langsung Kegiatan penyemprotan Disinfektan di Wilkum Polres Gayo Lues mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Wilayah Kabupaten Gayo Lues. Selasa (31/03/2020).

Kapolres Gayo Lues berdampingan dengan Waka Polres Gayo Lues Kompol Andiyano,SKM langsung melakukan pengecekan peralatan penyemprotan, Personel yang terlibat dan kendaraaan untuk melakukan penyemprotan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala BPBD Gayo Lues Suhaidi, SE, M.Si, Kabag Ops AKP Saleh Amri Selian, Kabag Ren Kompol Masri, Para Perwira Polres Gayo Lues, Danki Brimob Kompi 4 Yon C Iptu Faisal Naim, Pasi Pers Kodim 0113/GL Kapten Arh I Wayan Ardibawa, Personel Polres Gayo Lues dan Polsek Blangkejeren, Personel Brimob Kompi 4 Yon C sebanyak 1 (satu) pleton, Personel Kodim 0113/GL 1 (satu) ploten dan Personel Satpol PP Gayo Lues.

Kegiatan penyemprotan Disinfektan merupakan Perintah dari Mabes Polri melalui Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1008/KES.7./III/2020 Tanggal 27 Maret 2020, Perihal Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak oleh Seluruh Jajaran Polri, baik Polda, Polres maupun Polsek.

Dalam kegiatan Penyemprotan, Polres Gayo Lues menyiapkan Alat Semprot yang berjumlah 92 Unit yang sudah diisi dengan Cairan Disinfektan dan juga menggunakan Satu Unit Mobil Tanki Air Polres Gayo Lues dengan Rute Penyemprotan di Wilayah Kecamatan Blangkejeren.

Dalam Kegiatan penyemprotan di bagi menjadi Tiga Regu dengan sasaran antara lain :

a. Terminal AKAP Gayo Lues
b. Pajak Terpadu Gayo Lues
c. Pasar Centong Kota Blangkejeren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *