Kapolres Gayo Lues: Sembako Covid-19 Untuk Warga Harus Tepat Sasaran

tribratanewsaceh.com – Kepolisian dari tingkat Mabes, Polda dan Polres melakukan kegiatan Bhakti Sosial pembagian sembako terhadap warga yang terdampak Covid-19 di wilayah masing-masing sudah tepat sasaran.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan,S.I.K.,M.Si melalui Kasubbaghumas IPDA Irwansyah pada Jum’at (15/05/2020).

Sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1412/V/KEP./2020 tanggal 06 Mei 2020 tentang dalam rangka Solidaritas di Bulan Suci Ramadhan dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan tema “GERAKAN BAKTI SOSIAL POLRI PEDULI COVID-19”.

Dalam kegiatan Bakti Sosial memberikan Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan yang benar-benar susah kehidupannya dalam saat sekarang ini yang dulunya suami bisa bekerja namun sekarang mungkin tidak.

Kapolres berharap, dengan kegiatan Bakti Sosial memberikan Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini dapat membantu meringankan beban masyarakat pada saat sekarang ini. Harap Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *