Kapolres Gayo Lues Turun ke Jalan Bagikan Sembako Kepada Warga

tribratanewsaceh.com – Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan, S.I.K.,M.Si membagikan sembako kepada masyarakat, bertempat di jalan lintas Blangkejeren – Kutacane tepatnya depan Pos Lantas Kota Blangkejeren, dibagikan bantuan Sembako kepada pengguna jalan dalam rangka percepatan penanganan COVID-19 oleh Personil Polres Gayo Lues yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan, S.I.K., M.Si. Kamis (09/04/2020).

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan,S.I.K.,M.Si melalui Kasubbaghumas Aiptu A.Dalimunthe mengatakan “Kegiatan pembagian sembako ini dilakukan adalah bentuk kepedulian Polres Gayo Lues terhadap masyarakatnya Kab. Gayo Lues yang terdampak langsung akibat penyebaran wabah COVID-19, Sembako tersebut dibagikan kepada Masyarakat kurang mampu seperti para tukang becak, buruh bangunan dan pedagang kaki lima yang melintas pada saat itu dan Pembagian bantuan sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak langsung akibat penyebaran COVID-19 seperti yang terjadi saat ini.

Adapun jenis sembako yang dibagikan, Telur 25 papan, Minyak Makan 25 liter, Beras 25 kg, Gula 25 kg dan Mie Instan 25 kotak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *