Kapolres Harapkan Ridho Dan Barokah Untuk Lhokseumawe Aman Dan Damai

tribratanewsaceh.com – Wujudkan kepedulian terhadap kebutuhan sarana ibadah, Polres Lhokseumawe sudah menyalurkan bantuan sarana ibadah serta bahan bangunan di empat dayah dan dua Mesjid pada tahun ini di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kasubag Humas AKP Abdul Latif mengatakan, hal tersebut merupakan wujud kepedulian Polisi terhadap kebutuhan sarana ibadah di wilayah hukum Polres Lhokseumawe tahun 2017.

“Sampai saat ini dua mesjid dan empat dayah sudah menerima bantuan sarana ibadah yang diserahkan kepada dayah Nurul Ulum di Meurah Mulia, Dayah Raudhatul Jannah di Blang Mangat, Dayah Nurussalam Syamtalira Bayu, Dayah Sidratul Muntaha serta Mesjid Alhikmah di Simpang Kramat dan Mesjid Kampung jawa yang diserahkan langsung oleh Kapolres kepada pengurus Mesjid,”ungkapnya.

Lanjutnya, bantuan yang diberikan bervariasi, ada dayah yang menerima Karpet Sajadah, Al-Quran, Buku Yasin, Kipas Angin bahkan ada yang diberikan sembako, sementara untuk mesjid ada yang menerima Toa, Semen, skop, cangkul dan dana bantuan.”jelasnya Kasubag Humas

AKP Abdul Latif menambahkan, hari ini pihaknya menyalurkan bantuan sarana Ibadah di Dayah Sidratul Muntaha di Muara Satu yang diserahkan langsung kepada pimpinan Dayah Tgk M. Nashir.

Sambungnya, Pihaknya hanya berharap mendapat ridho dan barokah dari allah untuk Lhokseumawe aman dan Damai.”harap AKP Abdul Latif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *