Kapolres Imbau Masyarakat Lestarikan Lingkungan dan Cegah Karhutla

tribratanewsaceh.com – Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik mengikuti kegiatan menanam pohon yang dilaksanakan oleh Kodim 0103/Aceh Utara di di Desa Mns.Blang Kec.Muara Dua, Kota Lhokseumawe, selasa (03/09/2019)pagi.

Acara tersebut turut dihadiri oleh forkopimda setempat mulai Danrem 011/LW U.p Kasiter Rem, Bupati Aceh Utara, Walikota Lhokseumawe diwakili Plt Sekda Lsw, Danlanal Lhokseumawe, Kajari Lhokseumaw, Ketua DPRK Lhokseumawe serta sejumlah undangan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi menyebutkan, Pihaknya mendukung gerakan menanam pohon guna menjaga kelestarian lingkungan

“Program menanam pohon dan penghijauan itu penting dan harus dilakukan,” imbuhnya

Kami mengingatkan kepada masyarakat, pentingnya menjaga alam dan melestarikan lingkungan dengan menanam pohon serta menjaga kelestarian hutan dan lahan serta mencegah adanya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

“Mari bersama-sama menjaga alam, minimal, menjaga alam dengan cara tidak merusak alam. Jangan hanya kita memetik hasilnya saja, tetapi juga kita berupaya menjaganya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *