Kapolres Kunjungi Polsek, Seluruh Anggota dites Urine

tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, Kamis (2/8/2018) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke dua Polsek dijajarannya yakni Polsek Baktiya Barat dan Polsek Lhoksukon.

Dalam kunjungan itu Kapolres didampingi istri Ny. Sylvia selaku Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Utara dan anggota pengurus Bhayangkari. Turut serta Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Reskrim dan puluhan personel lainnya.

AKBP Ian Rizkian dalam arahannya menyampaikan atensi terhadap anggotanya di Polsek agar lebih memperhatikan sikap tampang, dan penekanan pada kebersihan mako masing-masing ditambah lagi menjelaskan tentang gagasannya perihal program bedah rumah bagi warga kurang mampu.

“Saya inginkan kesatuan saya bagus, saya berharap kita dapat bekerja sama-sama dan sama-sama bekerja sehingga kegiatan kepolisian di Aceh Utara ini bisa berjalan dengan baik,” ujar Kapolres.

Amatan tribratanewsacehutara, pada kesempatan kunjungan kerja tersebut seluruh personel Polsek Baktiya Barat dan Polsek Lhoksukon diperiksa sampel urine-nya guna memastikan anggota Polri yang bebas dari penggunaan narkoba. Pemeriksaan dilakukan langsung dibawah pengawasan Kapolres.

Hasilnya seluruh personel dinyatakan negatif dari zat adiktif dan penggunaan obat-obatan terlarang. Tak hanya itu Kapolres juga berkesempatan memeriksa langsung senjata api digudang Mapolsek dalam keadaan terawat dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *