Kapolres Langsa Hadiri Maulid Nabi Di TPQ

tribratanewsaceh.com – Kapolres Langsa AKBP Sunarya SIK menghadiri acara peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi di TPQ Sirajul Munir, Kampung Ie Bintah Kec. Manyak Payed Kab. Aceh Tamiang, Minggu (06/07/16).

Hadirnya Kapolres Langsa ke TPQ ini untuk memenuhi undangan yang telah diberikan oleh pengurus TPQ untuk dapat kiranya ia memberikan kata-kata sambutan sekaligus memberi motivasi kepada anak-anak yang mengikuti Final Festival Anak Sholeh Yang dilaksanakan Oleh TPQ tersebut.

1457332301441Dalam memberikan sambutannya Sunarya mengatakan”semoga kegiatan ini dapat berjalan terus sesuai dengan syariah islam di Provinsi Aceh dan dicontoh oleh kampung-kampung lain atau kegiatan ini dapat dilaksanakan lagi setingkat kecamatan nantinya”, ucapnya kepada Tribratanewslangsa.com.

Di sela-sela kegiatannya Sunarya juga berkesempatan untuk turut memberikan serta menyerahkan Tropy dan uang pembinaan kepada para peserta yang berprestasi sebagai dorongan untuk lebih giat belajar lagi demi masa depan yang lebih baik.

sumber: tribratanewslangsa.com / Bripka Fitra (Staff Humas Polres Langsa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: