Kapolres Langsa Hadiri Pembukaan Kemah Ramadhan Muhammadiyah

tribratanewsaceh.com – Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK Hadiri Pembukaan Kemah Ramadhan Muhammadiyah  Se Wilayah Aceh, di Komplek Muhammadiyah Kota Langsa, Kamis, (24/5/2018)

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Dr Nur Sanjaya Abdullah mengatakan, kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan pimpinan Prov Aceh kepada Pengurus Daerah Kota Langsa.

Lanjutnya, umlah yang akan mengukuti kegiatan kemah Ramadhan Muhammadiyah 1439 H ini diikuti oleh 263 orang Peserta, alhamdulillah peserta sudah ada yang sampai di kota Langsa.

kami ucapkan selamat datang kepada seluruh peserta kemah ramadhan 1439 H semoga kegiatan kita ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pimpinan Daerah Muhamadiyah Kota Langsa Bustami A Latif,SH,MH mengatakan, hari ini adalah hari yang sangat bahagia dan bersejarah kepada pengurus Muhammadiyah Kota Langsa atas kepercayaan Pimpinan kepada kami, sehingga dapatlah kegiatan ini terlaksana.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK mengatakan saat Dikonfirmasi ““Saya sangat bangga, karena dengan diselenggarakan kegiatan ini secara tidak langsung telah ikut andil dan berperan aktif dalam memeriahkan dan membangun Kota Langsa melalui kegiatan kemah Ramadhan ini” Ungkap Kapolres

“Kepada seluruh peserta perkemahan saya harap untuk tetap menjaga keamaanan, ketertiban terutama kesehatan” Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *