Kapolres Langsa Kembali Laksanakan Kegiatan Safari Jumat

Tribratanewaceh.com –  Kapolres Langsa AKBP H Iskandar,ZA, SIK, laksanakan Safari jumat  di Mesjid  Salman alfarisi, Gp tualang Baro Kec manyak payed, Aceh tamiang, Jumat,(02/09/2016).

seusai pelaksanaan ibadah sholat jumat dalam kesempatannya Kapolres Langsa AKBP H Iskandar,ZA,SIK, memperkenalkan diri kepada para jamaah shalat Jumat serta menyampaikan pesan Kamtibmas terutama tentang penyalahgunaan Narkoba.   Kapolres menghimbau kepada masyarakat manyak payed jikalau ada masalah bisa langsung memberi informasi kepada para anggotanya dilapangan atau boleh juga langsung memberi tahukan informasi tersebut kepadanya.   Dan kalau ada anggota saya yang salah dalam bertugas, beritahu saya agar kita dapat selesaikan bersama sama, tambah Kapolres.

kapolres-langsa-bersama-tim-melaksanakan-safari-jumat-ke-manyak-payed3jumat5Selain itu Kapolres Langsa juga mengajak masyarakat agar kiranya untuk dapat bekerjasama melalui kemitraan Polri dan masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif dapat terwujud dilingkungan masing-masing.

“Saya berharap kepada jamaah yang mana , sebentar lagi kita akan memasuki tahapan proses pemilukada, untuk itu mari kita sama-sama dapat menjaga, jangan sampai terjadi keselisih pahaman antar sesama agar pemilihan nantinya dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” jelas Kapolres.

Setelah kegiatan penyampaian himbauan Kamtibmas usai dilaksanakan Kapolres langsa juga turut memberikan bantuan berupa sajadah dan kipas angin kepada pengurus mesjid Salman alfarisi dengan harapan semoga dapat kiranya menjadi sarana yang bermanfaat bagi seluruh jamaah nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *