Kapolres Langsa Patroli Menggunakan Trial

rol2 rol4 rol5Tribratanewsaceh.com – Kapolres Langsa AKBP H. Iskandar,ZA, SIK, memimpin patroli Dialogis sepeda motor trail di Wilayah pedalaman Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur yang masuk ke wilayah hukum Polres Langsa, Jumat,(09/09/16). Kegiatan ini di ikuti oleh Waka Polres Langsa, Kompol Andi Kirana,SIK,MH, Para kabag, kasat,kapolsek, perwira, personil polres Langsa, Team L-Trex, dan Babinsa TNI setempat.

Kapolres Langsa AKBP H Iskandar,ZA,SIK, mengatakan, bahwa kegiatan patroli dialogis ini merupakan bagian dari program saweu gampong di jajaran Polda Aceh. Intinya adalah untuk menerima masukan dari masyarakat sekaligus mensosialisasikan Kamtibmas serta untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilukada 2017.

“Patroli Dialogis menggunakan sepeda motor ini dilakukan terutama untuk mengecek tempat dan  berapa jarak TPS – TPS di daerah yang sulit dilalui kendaraan roda empat dan keberadaan desa tersebut di wilayah pedalaman di pinggir hutan.” Ujar Kapolres

Setelah beristirahat sejenak, di lanjutkan dengan safari jumat keliling ke desa jambo labu kec birem bayeun. Kapolres juga menyampaikan pada jamaah yang hadir pada shalat jumat Selain itu Kapolres Langsa juga mengajak untuk bekerjasama melalui kemitraan Polri dan masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif dapat terwujud dilingkungan masing-masing. Saya berharap kepada jamaah yang mana , sebentar lagi kita akan memasuki pemilukada, untuk dari itu mari kita sama sama dapat menjaga, jangan sampai terjadi keselisih pahaman, agar pemilihan nantinya dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kapolres langsa AKBP H Iskandar,ZA,SIK, memberikan nomor handpone nya kepada jamaah Jumat agar dapat membantu masyarakat dan dapat terjalin kerja sama yang baik antara Polri dan Masyarakat dan Dan Kapolres langsa dan team L-Trex juga memberikan bantuan berupa sajadan kepada pengurus mesjid.

Sumber : Humas Polres Langsa

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *