Kapolres Langsa Silaturahmi Dengan Masyarakat Aceh Timur Jelang Pilkada 2017

wid1tribratanewsaceh.com – LANGSA, Kapolres Langsa AKBP H Iskandar ZA, SIK, laksanakan silaturahmi dengan masyarakat yang berasal dari tiga kecamatan yakni Birem Bayeun, Rantau Seulamat dan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur,di Kantor Camat Rantau Seulamat, Selasa,(20/09/16).

Silaturahmi yang dihadiri oleh Muspika dari masing-masing kecamatan, keuchik, tokoh masyarakat, pengurus partai politik serta tim sukses dari masing-masing calon Bupati dan wakil Bupati Aceh Timur. Kapolres Langsa, mengatakan, silaturahmi ini dilaksanakan untuk mengajak kepada masyarakat di tiga kecamatan tersebut yang masuk wilayah hukum Polres Langsa, agar dapat bersama-sama saling menjaga pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 15 Februari 2017 mendatang dapat berjalan damai dan tentram.

“Sebagai pimpinan di Polres Langsa, saya akan terus menjaga dan memberikan rasa aman kepada para kandidat serta masyarakat pada pelaksanaan Pilkada 2017 mendatang,” ujarnya sembari menambahkan, wilayah hukum Polres Langsa mulai dari Kecamatan Manyak Payed hingga Sungai Raya.

wid2Jika ada laporan atau temuan bahwa panitia pilkada nantinya melakukan kecurangan maka akan langsung kita proses, hal ini agar Pilkada 2017 berjalan jujur dan adil tanpa ada intervensi atau ancaman-ancaman dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. “Terima kasih kepada semua tokoh masyarakat, pemuda, orang tua, keuchik, camat dan kapolsek yang telah hadir. Semoga silaturahmi ini terus berjalan sehingga apa yang menjadi harapan kita semua agar Pilkada 2017 berjalan aman dapat terwujud,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *