Kapolres Lhokseumawe Beri Reward Kepada Kapolsek Terbaik

Tribratanewsaceh.com – Polres Lhokseumawe jajaran Polda Aceh berikan Reward dan Punishmant kepada Kapolsek terbaik dengan memberikan piagam penghargaan, sedangkan Kapolsek Kinerjanya kurang maksimal diberikan Bendera Tongkorak.

kapolsek-dewantara-300x169Pemberian Reward dan Punishmant yang langsung diserahkan oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH itu di laksanakan diruang aula Mapolres Lhokseumawe, selasa siang (11/10/16) dengan dihadiri oleh para pejabat Polres Lhokseumawe.

Reward tersebut diterima oleh Kapolsek Dewantara AKP Fitriadi dan Kasub Subsektor Geurudong Pase IPDA Tukiman, karna berhasil memperoleh predikat terbaik, sedangkan yang harus membawa pulang bendera tengkorak karena dinilai kurang maksimal menjalankan setiap program dari pimpinan adalah Kapolsek Sawang IPTU Ridwan dan Kasub Sektor Banda Baro IPDA Juardi menerima Bendera tengkorak.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kabag Ops AKP Ahzan, S.Ik, SH, MSM menjelaskan penentuan reward dan Punishmant sebagai motivasi terhadap para Kapolsek, penilaian ini dihitung mulai dari bulan Januari hingga juni dengan penilaian mencakup kegiatan Polsek setiap bulannya.

“Penilaian kita hitung dari bulan Januari hingga Juni (semester I Thn 2016) dengan kategori seperti Ungkap Kasus seperti penyalah gunaan Narkoba, Curat, Curas dan Ungkap kasus pembunuhan, serta kebersihan Mako.” Ujar Kabag Ops.

Kapolres juga mengucapkan “selamat kepada Kapolsek yang mendapat predikat terbaik semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan dan untuk Kapolsek yang menerima bendera tengkorak kinerjanya harus ditingkatkan dengan berkompetisi dengan kapolsek lain dalam perebutan predikat sebagai Polsek terbaik di bulan berikutnya.” Ujar Kabag Ops.

Sumber : Humas Polres Lhokseumawe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *