Kapolres Lhokseumawe-Forkopimda Salurkan Bantuan Polda Aceh

tribratanewsaceh.com – Kapolres Lhokseumawe bersama sejumlah Forkompimda Kota Lhokseumawe salurkan bantuan sembako Polda Aceh di Desa Meunasah Mesjid, Kec. Muara Dua, Kota Lhokseumawe, selasa (21/04/2020) pagi.

Informasi yang diterima Tribrata News Lhokseumawe, Bantuan dari Polda Aceh tersebut disalurkan serentak di hari yang sama oleh seluruh Polres jajaran Polda Aceh dalam rangka bakti sosial serentak terkait dampak Covid-19.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, SH, MM menyebutkan, bantuan diberikan kepada sejumlah purnawirawan, warakawuri, anak yatim dan fakir miskin.

Ada 100 paket bantuan sembako yang diserahkan, dalam paket tersebut ada gula, beras, indomie, minyak goreng, sarden, teh dan sarung.

Harapannya bantuan tersebut dapat membantu meringankan keluarga besar Polri, anak yatim dan fakir miskin yang berdomisili di Wilkum Polres Lhokseumawe khususnya dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 dan menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *