Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Kantor PWI

Tribratanewsaceh.com – Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman. SH, S.Ik, MH, senin (03/10/16) pukul 14.20 WIB, kunjungi kantor PWI Kota Lhokseumawe yang di terima langsung Ketua PWI Sayuti ahmad.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH dalam acara tersebut menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk bersilahturahmi dan sharing antara wartawan dengan Polisi, khususnya dalam hal keterbukaan informasi publik, diharapkan rekan-rekan media membantu tugas polisi dengan memberikan informasi situasi kamtibmas di media masing – masing.

Kerja sama dalam memberikan informasi dalam informasi publik sudah lama terjalin, khususnya melalui Press Release, “untuk itu mari kita jaga kekompakan, saya memahami semua wartawan ingin wawancara eksklusif secara personal, namun semua wartawan yang jumlah cukup banyak wawancara satu persatu atau personal akan memakan waktu cukup banyak, untuk itu kita lakukan press release dan apabila ada kekurang silahkan di konfirmasi ke Humas Polres Lhokseumawe.” Ujar Kapolres.

“Dalam hal Pilkada, diharapkan anggota PWI membantu pemberitaan yang bersifat positif untuk menjaga situasi kamtibmas  dengan mengekspose informasi yang sejuk atau menghindari pemberitaan yang dapat memicu konflik dalam pilkada, artinya mari kita jaga situasi kamtibmas pada saat tahapan pilkada.” Tegasnya.

Sementara Ketua PWI Lhokseumawe Sayuti Ahmad dalam acara itu menyampaikan sedikit riwayat, kantor PWI ini didirikan pada tahun 1989 yang diresmikan oleh Mentri Penerangan saat itu H. Harmoko, dan anggota PWI Lhokseumawe saat ini berjumlah 62 anggota dari berbagai Media.

Sumber : Humas Polres Lhokseumawe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *