Kapolres Lhokseumawe Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 7 Personil

tribratanewsaceh.com – Kapolres Lhokseumawe pimpin upacara kenaikan pangkat sebanyak 7 personel jajaran Polres Lhokseumawe yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat dari Bripka menjadi Aipda, Rabu (03/01/18).

Acara tersebut berlangsung di Mapolres Lhokseumawe dengan Komandan Upacara Sapruddin serta diikuti pejabat utama Polres Lhokseumawe serta Brigadir Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP hendri Budiman, SH, S.Ik, MH dalam amanatnya menyebutkan,  kenaikan pangkat merupakan wujud nyata pengakuan dan pengargaan yang diberikan oleh negara kepada peraonil atas prestasi, dedikasi dan kualitas pengabdian yang telah ditunjukkan selama pengabdian tugas.

Moment kenaikan pangkat bisa benar-benar membawa perubahan baik sikap,  etika dan tanggung kawab terhadapntugasnya dan dijadikan sumber motivasi serta inspirasi untuk memantapkan moralitas dan etika profesi.”terangnya

Kepada seluruh personil, laksankan tugas mulia kedepan dengan penuh ikhlas dan rasa tanggung jawab,  berkerjalah secara profesional dengan tetap memperhatikan kewaspadaan dan kesiapsiagaan.”tegas Kapolres

(Tribratanewslhokseumawe/RMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *