Kapolres Pidie Hadiri Kunjungan Tim PT. Semen Indonesia di Pendopo Wakil Bupati Pidie

tribratanewsaceh.com – Wakil Bupati Pidie dan disambut langsung oleh Wakil Bupati Pidie M. Iriawan, SE beserta Unsur Muspida Plus Kabupaten Pidie, Wakil Ketua DPRK Pidie, Kepala Bappeda Pidie dan Kaban KP2TSP Kabupaten Pidie sambut Direktur Utama PT. Semen Indonesia Ir. Suparni beserta staf, di Pendopo Wakil Bupati Pidie, Rabu (23/03) sekira pukul 11.00 WIB.

Kunjungan tersebut rangka bersilaturrahmi dengan pemerintah Kabupaten Pidie untuk perencanan pembangunan PT. Pabrik Semen di Kecamatan Batee Kabupaten Pidie.

Pemerintah Kab.Pidie bersama FORKOPIMDA Kab.Pidie telah siap sebagai pemilik wilayah utk memberikan dukungan pembangunan PT Semen Indonesia

Untuk saat sekarang PT Semen Indonesia masih terkendala dengan perizinan yg diperkirakan dalam waktu dekat akan selesai

Izin yg telah di terbitkan oleh KP2TSP Pidie berupa izin pendirian kantor SITU/SIUP/ Sedangkan Ho untuk lokasi pembangunan proyek masih dalam pengurusan perizinan, alamat kantor PT Semen Indonesia di Kab.Pidie beralamat di jalan B.Aceh- Medan Gp.Kampong Baro Kec.Pidie Kab.Pidie.

Menurut informasi PT Semen Indonesia akan melaksanakan pembangunan yg diawali dengan peletakan batu pertama yg akan dijadwalkan pada tanggal 30 april 2016. Utk informasi awal peletakan batu pertama akan dilaksanakan oleh Presiden RI Joko widodo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: