Kapolres Pidie Pimpin Sertijab Kapolsek Glumpang Baro

tribratanewsaceh.com – Mutasi di lingkungan Polres Pidie, Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar S.I.K memimpin langsung jalannya Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Glumpang Baro, Rabu (24/11/2019), bertempat di halaman Mapolres Pidie, Sertijab ini dihadiri Wakapolres, para Kabag, para Kasat, Kapolsek jajaran, Personil Polres Pidie, Ketua Bhayangkari Cabang Pidie, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar S.I.K mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam penyegaran jabatan intitusi, dan merupakan pendewasaan dan karir bagi anggota Polri.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dalam dedikasinya dalam mengemban tugas, dan untuk pejabat baru agar segera melakukan penyesuaian, dan bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Kapolres Pidie”.

Pelaksanaan Upacara Sertijab tersebut yaitu Kapolsek Glumpang Baro Polres Pidie dari Pejabat Lama Iptu Mulyadi, SH. MH Nrp 80020095 kepada Pejabat baru Ipda Syahrizal Nrp 77050312, Iptu Mulyadi, SH, MH bertugas tempat yang baru menjadi Kasat Narkoba Polres Pidie Jaya. Ipda Syahrizal sebelumnya menjabat sebagai  Paurmin Bag Ren Polres Pidie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *