Kapolres Aceh Jaya Pimpin Sertijab Pejabat Jajarannya

tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Sabhara, Kasat Lantas dan Kapolsek Teunom┬ádi Lapangan Apel Mapolres Aceh Jaya, Jumat (19/05/17) pagi.
Kepada tribratanews Kapolres Aceh Jaya mengatakan, Jabatan Kasat Sabhara diserahkan kepada AKP M. Syarif, S.E, yang sebelumnya menjabat II Subdit 3 Dit Resnarkoba Polda Aceh dari AKP Muhajir, S.H, selanjutnya dipromosikan menjadi Kabag Ren Polres Aceh Barat.
“Jabatan Kasat Lantas diserahkan kepada Iptu Iswandi, S.Sos, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Teunom dari Ipda M. Hasan Kumar yang selanjutnya dipromosikan menjadi Panit 2 Sat PJR Dit Lantas Polda Aceh sedangkan Jabatan Kapolsek Teunom diserahkan kepada Ipda Adrian Rizki Ramadhan, S.T.K, yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Reskrim Polres Aceh Jaya,”ujar Eko.
Pada kesempatan Upacara tersebut, Kapolres Aceh Jaya beserta seluruh Staf dan Bhayangkari juga mengucapkan ribuan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKP Muhajir, S.H dan Ipda M. Hasan Kumar atas Pengabdian dan dedikasihnya dalam melaksanakan tugas sebagai Kasat Sabhara dan Kasat Lantas Polres Aceh Jaya.
Kepada pejabat yang baru AKP M. Syarif, S.E, Iptu Iswandi, S.Sos dan Ipda Adrian Rizki Ramadhan, S.T.K, juga mengucapkan selamat datang di Bumi Poe Teumeureuhom Polres Aceh Jaya atas dipromosikan jabatannya sebagai Kasat Sabhara, Kasat Lantas dan Kapolsek Teunom, selamat bekerja.
“Serah terima jabatan yang kita laksanakan pada hari ini, merupakan hal yang biasa dilakukan dilingkungan Organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika Operasional dan penyegaran proses menajemen Organisasi dalam melaksanakan Misi untuk mencapai Visi yang telah ditetapkan,” Beber mantan Kabag Watpers Ro SDM Polda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *