Kapolres Polres Simeulue Pimpin Forum Group Diskusi

Tribratanewsaceh.com – Untuk Menyamakan Persepsi Dalam Pengamanan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2017 di Kabupaten Simeulue, Kepolisian Resor Simeulue Melaksanakan Forum Group diskusi di Ruangan Atee Fulawan Polres Simeulue , Rabu (21/09/16) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Forum Group diskusi dipimpin langsung oleh Kapolres Simeule AKBP Satya Yudha Prakasa S.Ik dan Waka Polres Simeulue Kompol M. Zainuddin, SH serta dihadiri oleh perwakilan KIP Kab. Simeulue, Kesbang Linmas Pol Kab. Simeulue, serta para Perwira dan Bintara Polres simeulue, dalam kegiatan tersebut berhasil membuat poin – poin tentang tehnik pengamanan tahapan pilkada tahun 2017, yang pada tanggal 21 september 2016, dimulainya tahap pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2017.

Dalam kesepakatan yang didapat antara Kapolres Simeulue dan Perwakilan dari KIP, pihak KIP akan menyiapkan Ruang tunggu untuk perwakilan massa Pendukung calon dan juga pihak KIP akan membuatkan teratak di halaman kantor KIP, Sementara dari pihak Kesbang Linmas Pol sudah siap untuk mempersiapkan Tim Monef yang Beranggotakan Unsur dari tim Kesetariatan.

Sumber : Humas Polres Simeulue

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *