Kapolres Sabang Sambut Kedatangan Kapal Pesiar MS. BOUDICCA. di Sabang

tribratanewsaceh.com – Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H. Menyambut Kedatangan Kapal Pesiar MS. BOUDICCA bertempat di Dermaga CT3 BPKS Sabang Gampong Kuta Timu Kec. Sukakarya Kota Sabang, Sabtu (30/11) sekira pukul 07.30 WIB.

Kapal Pesiar MS. BOUDICCA Berbendera Bahama / Nasau menbawa sebanyak 553 orang wisatawan manca negara dan 374 krew kapal melakukan kunjungan wisata ke kota sabang, Kapal Pesiar MS.Boudicca menepuh perjalan dari Phuket Thailand menujuk Pelabuhan CT-3 Badan Pengusahaan Kawasan Sabang dan kapal pesiar tersebut bersandar selama sepuluh Jam di Sabang, dan selanjutnya kapal Pesiar tersebut berlayar menuju Internasional Passenger Terminal Singapure.

Penyambutan Tamu Turis Asing tersebut di lakukan dengan tarian Tradisional Aceh serta pengalungan bunga kepada Captain SARLELA JUHAESKO sebagai tanda Penhormatan untuk tamu yang di lakukan oleh Kapolres Sabang Ajun Komisaris Besar Polisi MUHAMMADDUN,SH Selanjutnya Tamu turis tersebut melakukan kunjungan kesejumlah Desitinasi Wisata di kota Sabang dengan mengunakan Traportasi yang ada seperti Becak, mobil Rental dan angkutan umum, ada juga yang menikmati keindahan kota sabang dengan berjalan kaki.

Kepala Kepolisian Resor Sabang mengatankan “Kami berkomitmen akan terus menjaga dan menjamin keamanan semua pelaku usaha Bisnis Parawisata di Sabang, Agar setiap Wisatawan yang datang ke sabang menperoleh keamanan dan kenyamanan selama berada di kota Sabang” .ujar kapolres Sabang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *