Kapolresta Banda Aceh beserta Personel Meriahkan Jalan Santai Hari Ibu Ke-91

Kapolresta Banda Aceh beserta Personel Polresta dan Bhayangkari ikut andil dalam kegiatan jalan santai bersama keluarga. Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Ibu ke 91 di Pelataran Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu (8/12/2019) pagi tadi.

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan tersebut, merupakan sebagai ajang silaturrahmi dan olah raga ringan bagi tubuh.

Terlihat di lokasi kegiatan, pengamanan dari Personel Polda Aceh dan Polresta Banda Aceh baik terbuka dan tertutup adalah sebuah tugas yang harus dilaksanakan sesuai dengan arahan dari pimpinan.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH kepada tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan, kegiatan yang diikuti oleh ribuan peserta ini harus dilakukan pengamanan.

“Pada kegiatan ini, personel pengamanan ekstra melayani warga masyarakat yang mengikuti kegiatan, mulai mengarahkan parkir kenderaan sampai dengan kegiatan lainnya hingga selesai acara” kata Kapolresta.

Selain ikut serta jalan santai, personel tidak lengah dalam menjalankan tugas rutin, banyak yang harus dikerjakan sampai dengan suksesnya kegiatan jalan santai bersama keluarga ini, ujar Kapolresta lagi.

Banyak manfaat dari jalan santai, selain memperbaiki kesehatan jantung, juga menurunkan berat badan, mengatur tekanan darah, dan masih banyak yang lainnya, ucap Kapolresta.

Sementara itu, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak  menyerahkan dua tiket umroh bagi peserta jalan santai tersebut diantaranya Musliadi, warga Paleuh Blang, Ingin Jaya, Aceh Besar dan Jakfar, S. E, warga  Paya Beujok Seuleumak, Langsa Baro, Kota Langsa.

Kemudian hadiah lainnya berupa sepeda, kulkas, dispenser dan berbagai doorprize lainnya, juga diraih peserta jalan sehat keluarga pada hari Minggu itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *