Kapolresta Banda Aceh Kunjungi Posko Terpadu Peduli Satgas Covid-19

tribratanewsaceh.com – Kepala Kepolisian Resor Kota Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H menyempatkan waktunya untuk mengunjungi posko terpadu gugus tugas pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) bertempat di Balai Kota Banda Aceh. Kamis siang (2/4/2020).

Kedatangan Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H didampingi Kasat Intel Kompol Hyrowo S.I.K serta Kasubbag Humas Iptu Hardi dan Kasi Propam Iptu Zulkifli disambut oleh petugas posko terpadu. Kunjungan Kapolresta Banda Aceh itu untuk memberikan semangat kepada petugas posko dalam melaksanakan tugas serta memantau perkembangan situasi di Kota Banda Aceh dalam rangka pencegahan dan antisipasi covid 19.

“Kegiatan Ini merupakan dukungan kami kepada petugas posko covid 19 yang sedang melaksanakan tugas, mudah- mudahan sedikit dapat membantu dalam pelaksanaan tugasnya. Dan berharap agar petugas posko terpadu tetap jaga kesehatan, gunakan alat yang disediakan dalam melaksanakan tugas di posko demi mempermudah untuk mendeteksi pemakai jalan yang sedang masuk dari luar Kota Banda Aceh”, tutur Kapolresta Banda Aceh.

“Tetap semangat, jaga solidaritas antar Instansi terkait dalam pelaksanaan tugas serta jaga kesehatan diri pribadi dengan konsumsi vitamin dan layani masyarakat pengguna jalan dengan humanis”, tuturnya.

Petugas Posko terpadu mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolresta Banda Aceh atas kunjunganya di posko dan mensupport serta ikut partisipasi dalam kegiatan tugas di lapangan agar berjalan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *